2021 Great Britain A-Z Road Atlas

2021 Great Britain A-Z Road Atlas

B. Indonesia Sekolah Menengah Atas contoh dialog percakapan 4 orang.kehilangan sepeda​

contoh dialog percakapan 4 orang.kehilangan sepeda​

Jawaban:

Hilangnya sepeda Anto

Anto= eh temen² kita main sepeda Yo

Budi=ayo

Annisa= tapi kalian harus minta ijin dulu ke orang tua supaya kalau main tidak di cariin...

Anto=ok Nisa

Budi=eh sebelum main sepeda kita cuci dulu sepedany kan kotor abis kehujanan kemarin...

Anto=iy,eh tapi aku bilang dulu y ke mama

Budi=iy

sesampainya di rumah

Anto=mah liat sepeda Anto g?

Mama Anto=engga

Anto=loh kok di depan g ada

Mama Anto=g tau mungkin hilang kali

Anto=g mungkin siang tadi kan aku taro di sini

Mama Anto =ya sudah terserah kamu mungkin di pinjeng sama Temen kamu kali

Anto= oh iy coba aku tanya Annisa kali

ke rumah Annisa

Anto=Annisa...Annisa...

Annisa=iy ada apa to..,oh iy maaf ini sepeda kamu aku pinjem tanpa ijin

Anto=syukurlah sepeda aku bisa ketemu lagi,makasih Annisa

Annisa=ya sama²

[answer.2.content]